December 7, 2021

Bagaimana Mencapai Keunggulan Dalam Penjualan

Kebanyakan orang selalu berusaha untuk memperbaiki diri mereka sendiri. Ini adalah “Cara Amerika”. Buktinya, cek angka penjualan di jumlah buku pengembangan diri yang terjual setiap tahun. Ini bukan mendorong Anda untuk terjun dan mulai menjual buku-buku semacam ini, tetapi merupakan indikasi kesadaran masyarakat bahwa untuk memperbaiki diri mereka sendiri, mereka harus terus meningkatkan kemampuan ab penjualan pribadi.

Untuk unggul dalam situasi penjualan apa pun, Anda harus memiliki kepercayaan diri, dan kepercayaan datang, pertama dan terutama, dari pengetahuan. Kamu punya untuk mengetahui dan memahami diri sendiri dan tujuan Anda. Kamu harus kenali dan terima kelemahanmu serta keistimewaanmu bakat. Ini membutuhkan semacam kejujuran pribadi yang tidak setiap orang mampu berolahraga.

Selain mengenal diri sendiri, kamu harus terus belajar tentang orang. Sama seperti diri Anda sendiri, Anda harus peduli, memaafkan dan memuji orang lain. Dalam upaya penjualan apa pun, Anda harus menerima orang lain apa adanya, bukan seperti yang kamu inginkan mereka untuk menjadi. Salah satu kesalahan paling umum dari tenaga penjualan adalah ketidaksabaran ketika calon pelanggan lambat memahami atau membuat keputusan. Penjual yang sukses menangani ini situasi yang sama seperti yang dia lakukan jika dia meminta seorang gadis untuk kencan, atau bahkan melamar pekerjaan baru.

Pelajari produk Anda, buat presentasi yang jelas kepada yang berkualitas prospek, dan menutup lebih banyak penjualan akan memakan waktu lebih sedikit sekali Anda tahu kemampuan dan kegagalan Anda sendiri, dan memahami dan peduli tentang prospek yang Anda panggil.

Masyarakat kita didasarkan pada penjualan, dan kita semua adalah menjual sesuatu sepanjang waktu. Kami bergerak ke atas atau berdiri diam di hubungan langsung dengan upaya penjualan kami. Semua orang termasuk, apakah kita mencoba menjadi teman rekan kerja,  tetangga, atau menjual proyek real estat bernilai jutaan dolar.

Menerima fakta-fakta ini akan memungkinkan Anda untuk memahami bahwa ada tidak ada yang namanya salesman lahir. Memang dalam berjualan, kita semua mulai di garis awal yang sama, dan kita semua memiliki akhir yang sama garis sebagai tujuan – penjualan yang sukses.

Yang paling pasti, siapa pun dapat menjual apa pun kepada siapa pun. Sebagai kualifikasi untuk pernyataan ini, mari kita katakan bahwa beberapa hal adalah lebih mudah dijual daripada yang lain, dan beberapa orang bekerja lebih keras menjual daripada yang lain. Tapi terlepas dari apa yang Anda jual, atau bahkan bagaimana Anda mencoba menjualnya, kemungkinannya ada di tangan Anda
kebaikan.

Jika Anda membuat presentasi Anda kepada cukup banyak orang, Anda akan menemukan pembeli. Masalah dengan kebanyakan orang tampaknya ada di membuat kontak – membuat presentasi penjualan mereka dilihat, dibaca oleh, atau didengar oleh cukup banyak orang. Tapi ini seharusnya tidak menjadi masalah, seperti yang akan kami jelaskan nanti. Ada masalah ketidaksabaran, tetapi ini juga dapat dimanfaatkan untuk bekerja di nikmat penjual.

Kami telah menetapkan bahwa kami semua adalah orang-orang penjualan dalam satu cara atau lain. Jadi, apakah kita mencoba untuk naik dari forklift sopir ke manajer gudang, pelayan ke nyonya rumah, salesman ke manajer penjualan atau dari dealer pesanan melalui pos ke presiden organisasi penjualan terbesar di dunia, ini sangat penting agar kita terus belajar.

Bangun dari tempat tidur di pagi hari; melakukan apa yang harus dilakukan untuk menjual lebih banyak unit produk Anda; menyimpan catatan, memperbarui materi Anda; merencanakan arah penjualan selanjutnya upaya; dan sambil meningkatkan pengetahuan Anda sendiri – semua ini sangat pasti membutuhkan banyak pribadi motivasi, disiplin, dan energi. Tapi kemudian hadiahnya bisa melampaui impian terliar Anda, karena jangan salah tentang itu, profesi penjualan adalah pekerjaan dengan bayaran tertinggi di dunia!

Menjual itu menantang. Ini menuntut yang terbaik dari Anda kreativitas dan pemikiran inovatif. Semakin banyak kesuksesan yang Anda inginkan, dan semakin berdedikasi Anda untuk mencapai tujuan Anda, semakin banyak Anda akan menjual. Ratusan orang di seluruh dunia menjadi jutawan setiap bulan melalui penjualan. Banyak dari mereka datar bangkrut dan tidak dapat menemukan pekerjaan “biasa” ketika mereka memulai menjual karir. Namun mereka telah melakukannya, dan Anda juga bisa melakukannya!

Ingat, ini adalah cara paling pasti menuju semua kekayaan yang Anda bisa mau. Anda dibayar sesuai dengan usaha, keterampilan, dan pengetahuan orang. Jika Anda siap menjadi kaya, maka pikirkanlah serius tentang menjual produk atau layanan (sebaiknya
sesuatu yang eksklusif milik Anda) – sesuatu yang Anda “keluarkan dari” otak Anda”; sesuatu yang Anda tulis, buat, atau hasilkan
untuk kepentingan orang lain. Tapi gagal ini, iklan yang diinginkan penuh dengan peluang bagi orang-orang penjualan yang ambisius. Kamu bisa mulai dari sana, belajar, belajar dari pengalaman, dan perhatikan kesempatan yang akan memungkinkan Anda untuk bergerak maju dengan pesat.

Berikut adalah beberapa panduan yang pasti akan meningkatkan pendapatan kotor Anda penjualan, dan tentu saja, penghasilan kotor Anda. Saya suka menelepon mereka Perintah-Perintah Penjualan Strategis. Lihat mereka; memberikan beberapa pemikiran untuk masing-masing dari mereka; dan sesuaikan yang Anda bisa untuk usaha penjualan Anda sendiri.

1. Jika ini Produk yang Anda jual adalah sesuatu yang dapat dilakukan oleh prospek Anda pegang di tangannya, bawa ke tangannya secepat mungkin. Dengan kata lain, buat prospek “bertindak”. Biarkan dia merasakan itu, menimbangnya, mengaguminya.

2. Jangan berdiri atau duduk di samping prospek Anda. Sebaliknya, wajah dia saat Anda menunjukkan keuntungan penting dari Anda
produk. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat ekspresi wajahnya dan tentukan apakah dan kapan Anda harus melakukan penutupan. Di dalam menangani literatur penjualan, pegang di bagian atas halaman, di sudut yang tepat, sehingga prospek Anda dapat membacanya sebagaimana adanya menyoroti poin-poin penting.

Mengenai literatur penjualan Anda, jangan lepaskan pegangan Anda, karena Anda ingin mengontrol bagian tertentu yang Anda inginkan prospek untuk membaca. Dengan kata lain, Anda ingin prospek membaca atau lihat hanya bagian dari materi penjualan yang Anda katakan padanya tentang pada waktu tertentu.

3. Dengan prospek yang tidak mau berbicara dengan Anda: Ketika Anda bisa mendapatkan no umpan balik untuk presentasi penjualan Anda, Anda harus mendramatisasi presentasi untuk membuatnya terlibat. Berhenti dan ajukan pertanyaan seperti itu
sebagai, “Sekarang, apakah Anda setuju bahwa produk ini dapat membantu Anda atau akan bermanfaat bagi Anda?” Setelah Anda mengajukan pertanyaan seperti seperti ini, berhenti bicara dan tunggu prospek menjawab. Dia fakta yang terbukti bahwa setelah pertanyaan seperti itu, orang yang berbicara pertama akan kalah, jadi jangan katakan apa-apa sampai setelah prospek telah memberi Anda semacam jawaban. Tunggu dia keluar!

4. Prospek yang merupakan tenaga penjualan, dan prospek yang bayangkan mereka tahu banyak tentang penjualan terkadang hadir
kendala penjualan yang sulit, terutama bagi para pemula. Tetapi percayalah, prospek ini bisa menjadi yang paling mudah untuk dijual. Cukup berikan presentasi penjualan Anda, dan alih-alih mencoba¬† tutup, lemparkan tantangan seperti, “Saya tidak tahu, Pak.

Prospek – setelah melihat reaksi Anda terhadap apa yang saya alami menunjukkan dan memberi tahu Anda tentang produk saya, saya sangat ragu karena bagaimana produk ini benar-benar dapat bermanfaat bagi Anda”.

Kemudian tunggu beberapa detik, hanya menatapnya dan menunggunya untuk mengatakan sesuatu. Kemudian, mulailah mengemas materi penjualan Anda seolah-olah Anda akan pergi. Di hampir setiap contoh, Anda “kacang tangguh” akan dengan cepat bertanya, Mengapa? Orang-orang ini adalah umumnya begitu penuh dengan kepentingan mereka sendiri, sehingga mereka hanya
harus membuktikan bahwa Anda salah. Ketika mereka mulai pada garis singgung ini, mereka akan menjual diri mereka sendiri.

Semakin skeptis Anda relatif terhadap kemampuan mereka untuk membuat produk Anda bermanfaat bagi mereka, lebih mereka akan menuntut Anda menjualnya kepada mereka.

Jika Anda menemukan bahwa prospek ini tidak akan menjawab tantangan Anda, lalu lanjutkan dengan pengepakan materi penjualan Anda dan pergi dengan cepat. Beberapa orang begitu yakin akan kepentingan mereka sendiri bahwa itu adalah penggunaan yang buruk dari waktu berharga Anda untuk mencoba meyakinkan mereka.

5. Ingatlah bahwa dalam menjual, waktu adalah uang! Oleh karena itu, kamu harus mengalokasikan hanya begitu banyak waktu untuk setiap prospek. Prospek yang meminta Anda untuk menelepon kembali minggu depan, atau ingin mengoceh tentang produk serupa, harga, atau pengalaman sebelumnya, membebani Anda uang. Belajarlah untuk membuat prospek Anda tertarik dengan cepat, dan menginginkan produk Anda, dan kemudian secara sistematis mempresentasikan penjualan Anda pitch sampai penutupan, ketika dia menandatangani di garis putus-putus, dan meraih buku ceknya.

Setelah panggilan pengantar pada prospek Anda, Anda harus menjual produk dan mengumpulkan uang. Setiap panggilan balik harus hanya untuk pemesanan ulang, atau untuk menjual produk terkait dari Anda garis. Dengan kata lain, Anda dapat menyia-nyiakan panggilan perkenalan di a prospek untuk memenuhi syarat dia, tetapi Anda akan membuang-buang uang jika
Anda terus memanggilnya untuk menjual unit pertama Anda produk. Saat dihadapkan dengan jawaban seperti, “Produk Anda terlihat cukup bagus, tapi aku harus memikirkannya”, kamu harus cepat masuk dan tanyakan padanya apa yang spesifik tentang produk Anda apakah dia merasa perlu memberikan lebih banyak pemikiran. Biarkan dia menjelaskan, dan saat itulah Anda kembali ke presentasi penjualan Anda dan membuat semuanya jelas baginya. Jika dia masih menolak, maka Anda dapat memberi tahu dia bahwa Anda pikir dia akan benar-benar menghasilkan produk menguntungkannya, atau pembelian itu menguntungkannya.

Anda harus menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk menelepon yang baru
prospek. Oleh karena itu, panggilan pertama Anda harus menjadi panggilan penjualan
dengan panggilan tindak lanjut melalui surat atau telepon (sekali setiap bulan atau
jadi secara langsung) untuk menandatanganinya untuk pemesanan ulang dan barang-barang lainnya dari
lini produk Anda.

6. Tinjau presentasi penjualan Anda, materi penjualan Anda, dan upaya pencarian Anda. Pastikan Anda memiliki “pembuka pintu”
yang membangkitkan minat dan “memaksa” pembelian pertama kali sekitar. Ini bisa menjadi stimulator bunga $2 sehingga Anda bisa tunjukkan padanya garis lengkap Anda, atau harga khusus yang diturunkan di barang yang diinginkan semua orang; tapi yang penting dapat prospek di daftar “pelanggan pembeli” Anda, dan kemudian tindak lanjuti melalui surat atau telepon dengan produk terkait, tetapi lebih menguntungkan Anda harus menawarkan.

Jika Anda menerima pernyataan kami bahwa ada e bukan salesman terlahir, kamu dapat dengan mudah menyerap “perintah” ini. Pelajari mereka, juga semua materi dalam laporan ini. Ketika Anda menyadari pertama Anda keberhasilan, Anda akan benar-benar tahu bahwa “penjual MADE – tidak lahir”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *